Laman

Mozilla Firefox tidak bereaksi saat menekan enter


Sudah beberapa hari yang lalu browser Mozilla Firefox saya sedikit bermasalah. Ketika saya mengetikkan URL di kolom URL dan menekan Enter, Mozilla Firefox tidak melakukan reaksi apapun. Kemudian, awalnya saya menduga bahwa Mozilla Firefox saya yang crash, tetapi setelah menginstal Mozilla Firefox terbaru yaitu versi 4.0 masalah tersebut tetap saja muncul. Pagi itu saya mencoba mencari-cari di google, ternyata banyak juga orang yang mengalaminya, akhirnya inti dari permasalahannya terletak pada Addons yang terinstal. Addons apa itu?



Ternyata permasalahannya ada di Addons Safe Search AVG. Coba anda men-disable Addons tersebut, lalu Restart Mozilla Firefox Anda. Lihat hasilnya.
Sekarang, anda bisa langsung pergi ke alamat yang dituju dengan menekan Enter ketika menuliskan URL tujuan anda.

No comments:

Post a Comment

Silahkan